Enam Teater Gabungan UINSA Ikut Mewarnai Hari Teater Sedunia

0

 


Oleh A. Ilham Hanif dan Fahmy Andhito




Teater merupakan salah satu seni bermain peran atau drama yang sangat menakjubkan, bagaimana tidak? Mereka yang menampilkan suatu pertunjukan atau pementasan yang dimana tidak semua orang bisa melakukannya, karena butuh kepercayaan yang tinggi dan mental yang kuat untuk berani tampil di depan banyak orang.

Sama halnya dengan UKM teater di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Enam UKM teater di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) menggelar suatu pementasan dan pertunjukan gabungan teater-teater tersebut untuk merayakan Hari Teater Sedunia yang bertepatan pada Senin (28/03/2022) yang berlokasi di depan gedung rektorat.

Suatu penampilan ciamik yang dibungkus dengan suatu keindahan seni peran atau drama yang hebat. Enam UKM teater ini diantaranya adalah Sabda Theatre, Teater Sua, Teater Q, Teater 2puluh, Teater Hasta, dan Teater Arsip.

Keenam UKM Teater UINSA tersebut, membuat suatu pergolakan dalam pementasan merayakan Hari Teater Sedunia dan hasilnya benar-benar memuaskan dan benar-benar di luar ekspektasi, semuanya ikut andil dalam pertunjukan ini. Kenapa? Karena tidak mudah bagi mereka untuk menyatukan rasa, visi, dan misi untuk dapat menunjukan suatu penampilan teater gabungan ini. Karena seperti yang kita ketahui, tidak semua bisa satu rasa, visi, dan misi. Tetapi, beda halnya dengan keenam teater ini, mereka berhasil menyatukan rasa, visi, dan misi mereka serta menghilangkan egonya masing-masing, sehingga dapat menampilkan suatu penampilan yang sangat hebat.


Editor: Evi Sri Hayati



Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman anda! Learn More
Accept !