Regenerasi Kepengurusan SEMA-DEMA: Menuju Era 2022 yang Terbuka

0
Pelantikan SEMA-DEMA FAHUM melalui virtual (Septian H.)

Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya telah melaksanakan pelantikan pengurus baru pada Rabu (30/3/2022). Ketua DEMA periode 2022 mengaku bahwa acara pelantikan SEMA-DEMA rencananya akan dilaksanakan pada awal puasa, tetapi karena mempertimbangkan beberapa hal acara yang bertemakan “Revitalisasi Kultural di Era Dinamika Intelektual” ini akhirnya dilaksanakan lebih awal. Acara ini dilakukan dengan sistem hybrid, yaitu pengurus SEMA-DEMA terpilih menghadiri acara secara offline, sedangkan para tamu undangan menghadiri acara secara virtual. Meskipun dilakukan dengan hybird, acara ini tetap berlangsung dengan khidmat. Kesit Barnabila selaku ketua pelaksana mengaku tidak ada kesulitan dan kendala dalam menjalankan acara pelantikan ini. Ia juga menyampaikan harapan untuk pengurus SEMA-DEMA tahun ini agar bisa lebih baik dalam menjalankan amanahnya serta bisa membawa FAHUM menjadi lebih maju lagi.

Acara pelantikan ini dibuka dengan lantunan ayat suci Al Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan proses pelantikan SEMA-DEMA periode 2022 dengan mengucap ikrar dan sumpah jabatan. Terakhir, acara ditutup dengan pembacaan doa.

Ketua DEMA terpilih menghimbau pengurus SEMA-DEMA selanjutnya untuk  berusaha melindungi dan mengatasi keluhan-keluhan yang disampaikan oleh mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora. Ia juga menuturkan bahwa SEMA dan DEMA harus berkoordinasi dalam mewadahi dan mengawasi seluruh UKM yang ada di Fakultas Adab dan Humaniora agar lebih aktif memberikan kontribusi. “Saya mengiginkan tahun 2022 ini menjadi era yang lebih terbuka.” Pungkas Zainurrahman selaku Ketua DEMA terpilih periode 2022.



Oleh A.Ilham , Septian H. dan Wanda K.
Editor : Riska Aprilia


Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman anda! Learn More
Accept !