Kepemimpinan SEMA 2023: Siap Mengemban Amanah.

0

 

Sumber:/instagram@semafahumuinsa


Pelaksanaan pemilihan umum mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya telah berlangsung pada Rabu (01/02). Berdasarkan pemilihan umum tersebut, M. Kesit Barnabila terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora 2023. 

Mengawali dengan ucapan basmalah, M. Kesit Barnabila kepada kru Qimah menyampaikan ucapan terima kasih pada teman-teman yang telah mempercayakan dan memilihnya sebagai ketua Senat Mahasiswa melanjutkan kepemimpinan sebelumnya."Perasaan saya saat terpilih sebagai ketua Senat, Alhamdulillah. Saya bisa mengemban amanah baru. Namun, saya tidak menyangka sekali karena dari awal saya tidak ada niatan untuk menjadi ketua. Terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayai jabatan ketua SEMA ini kepada saya. Saya bersyukur bisa mengabdikan diri sebagai ketua Sema tahun periode 2023," ujar Kesit. "Untuk kesan dalam pemilihan umum ini, saya tidak menyangka bahwa saya terpilih sebagai ketua" lanjutnya. 

M. Kesit juga menjelaskan sedikit tentang rencana program kerja untuk kedepannya. "Karena Sema merupakan wadah aspirasi mahasiswa,  maka kami hanya menjalankan saran, masukan maupun aspirasi dari mahasiswa. Seperti salah satu proker yang belum selesai pada periode 2022 yaitu adanya kesekretariat Ormawa (Himapro). Pada tahun 2023 ini kami usahakan untuk adanya kesekretariat Himapro. Sedangkan untuk program kerja lainya akan dibahas pada raker," ujarnya.

"Harapan saya kedepan, semoga Sema Fahum 2023 bisa lebih baik lagi dalam mengawal Ormawa dan UKM Fahum. Bisa menjalin hubungan kerja sama yang baik antar Ormawa dan UKM Fahum. Dan yang lebih penting, SEMA 2023 bisa menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa serta dapat mewujudkannya, sehingga timbul ketenangan, dan keharmonisan bagi seluruh mahasiswa Fahum. Pesan kami pada seluruh mahasiswa Fahum mari kita jaga dan kita rawat keharmonisan, serta kedamaian di Fakultas kita tercinta Adab dan Humaniora" pungkasnya di akhir wawancara.

Semoga M. Kesit Barnabila dapat menjalankan masa jabatannya sebagai ketua Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora 2023 dengan baik dan amanah. 

 

Reporter : Fitri Elma.

Editor : Gitta Alivia Nuryanti.



 


Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman anda! Learn More
Accept !