Harry Potter Bakal Tayang Versi Serial!

0

 

sumber gambar : Pinterest 
 
Bagi potterhead  sapaan akrab untuk pecinta film Harry Potter, kabar ini tentu mengejutkan. Dilansir dari konferensi pers oleh Warner Bros. Discovery kepada media dan investor pada tanggal 12 April 2023, Harry Potter akan diadaptasi menjadi serial yang akan tayang di HBO Max atau yang sekarang lebih disebut dengan Max. Sebelumnya, gagasan pembuatan film ini telah dicanangkan oleh Warner Bros sendiri sejak Januari 2021 silam, sebelum akuisisi WarnerMedia oleh Discovery pada 2022 lalu. 
Serial Harry Potter ini akan diproduksi oleh HBO Max dan Brote Film and TV dan juga Warner BroTelevision. 
 
J.K. Rowling, selaku penulis novel legendaris Harry Potter dikabarkan akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Neil Blair dan Ruth Kenley-Letts dalam penggarapan serial Harry Potter. Selain itu, David Heyman yang sebelumnya menjadi produser eksekutif dalam ke-delapan film Harry Potter juga sedang dalam diskusi untuk menjadi produser eksekutif bersama dengan J.K. Rowling. 
 
Penayangan serial ini yang sebelumnya diperankan oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, dan lainnya akan digantikan oleh aktor maupun aktris baru yang sampai saat ini masih belum dikonfirmasi. 

Nantinya, serial ini juga akan mengikuti kisah dari ketujuh novel Harry Potter yang mulai diterbitkan pada tahun 1997 hingga tahun 2007. 

Dalam urutan penayangannya, Harry Potter telah rilis menjadi delapan series, yaitu Harry Potter and the Philosopher's Stone (2001), Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002), Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004), Harry Potter and the Goblet of Fire (2005), Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007), Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009), Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 1 (2010), dan Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 (2011).
 
Tidak diragukan lagi, munculnya Harry Potter sangat laris di pasaran, baik berupa buku maupun film. Hingga sampai saat ini, tempat wisata yang menyuguhkan suasana film Harry Potter juga masih ramai dikunjungi seperti di Universal Studio yang terdapat di Singapura, Jepang, Florida, hingga Hollywood. Namun, mengenai perilisan serial ini sendiri masih belum diketahui kapan penayangannya mengingat proses penggarapan yang masih pada tahap awal.


Penulis : Dewi Aprilyanti 
Editor : Gitta AN 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman anda! Learn More
Accept !