Film yang Ditunggu-tunggu Pecinta Horor: Insidious The Red Door

0

Kabar gembira bagi pecinta film horor terlebih lagi pecinta film Insidious. Insidious 5 sudah tayang dengan judul "Insidious The Red Door" pada 12 Juli 2023. Film ini yang paling ditunggu oleh penonton khususnya para penggemar setia yang mengikuti Insidious sejak chapter awal.

Lebih menariknya lagi pemeran dari Insidious The Red Door sama dengan Insidious sebelumnya. Ty Simpkins yang berperan sebagai Dalton Lambert, Patrick Wilson sebagai Josh Lambert, dan Rose Pryne sebagai Renai Lambert.

Film Insidious kali ini menceritakan lanjutan dari Insidious 2. Dalton yang mengetahui bahwa ingatannya sengaja dihapus mencoba untuk masuk ke alam gaib yang kemudian terjebak hingga diselamatkan oleh mantan istri ayahnya. Setelah sadar, Dalton langsung menghapus gambaran itu yang ia gambar saat kelas seni.

Tayangan Insidious ini dimulai pada 2010. Urutan penayangan film Insidious ini rilis lima chapter, yaitu Insidious (2010), Insidious: Chapter 2 (2013), Insidious: Chapter 3 (2015), Insidious: The Last Key (2018), dan Insidious The Red Door (2023). Tak heran jika film ini sangat laris di pasaran.


Penulis: Ayu Puspita Sari

Editor: Lusy Silviana P.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman anda! Learn More
Accept !